Notification

×

Indeks Berita


Perguruan Adabiah Padang Peringati HUT RI ke 77, dari Upacara Bendera Hingga Aneka Lomba

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T11:54:30Z
Luapan Kegembiraan.  Sukses menaikkan sang saka merah putih,  pasukan pengibar bendera  meluapka kegembiraan dengan melempar peci ke udara. 

padanginfo.com-PADANG-Peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka diperingati di Perguruan Adabiah Padang, Rabu pagi 17 Agustus 2022.

Acara dimulai dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan aneka lomba yang riang gembira. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Drs. H. Aristo Munandar yang sekaligus membacakan teks Pancasila.  Sedang naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua Pengawas YSO Adabiah  Erwin Bustamam,  SH. Penaikan sang saka merah-putih oleh siswa Paskibra SMA Adabiah dan SMA Adabiah 2. Aubade lagu kebangsaan  Indonesia Raya dan lagu2 patriot  oleh murid SMP Adabiah. 

Ketua Pengurus YSO Adabiah Aristo Munandar,  selain membacakan amanat tertulis dari Menteri Pendidikan dan Ristek Nab Makarim, I Aristo juga menyampaikan beberapa pesan untuk Adabiah ke delan. 

Dikatakan Aristo,  ke depan tantangan dunia pendidikan sangat komplek. Karena banyak pencapaian  dari target yang tertunda akibat 2 tahun pandemi. Dimana proses belajar mengajar tak bisa dilakukan secara langsung. 

Untuk itu,  lanjut Aristo, tiga  tahun ke depan,  segenap komponen di Adabiah harus bersatupadu mengejar target dengan satu komitmen "menuju sekolah unggul".

"Mari kita satukan komitmen untuk mencapai tujuan menuju sekolah unggul, " kata Aristo. 

Rangkaian peringatan HUT RI ke 77 di Perguruan Adabiah, I setelah upacara dilanjutkan dengan perlombaan di masing-masing unit sekolah. 

Sebagai luapan kegembiraan, pasukan Paskibra melempar topi ke udara. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update