Notification

×

Indeks Berita

Deddy Dhukun-Mus Mujiono Hibur Alumni SMAN 2 Padang

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T06:03:46Z



Ketua Alumni SAMN 2 Padang Insannul Kamil (foto.ist)

padanginfo.com
-PADANG --- Musisi Deddy Dhukun dan Mus Mujiono tampil pada acara gala dinner   Alumni 1992 SMA Negeri 2 Padang di Hotel di sebuah hotel di Padang. Penyanyi lawas ini tampil membawa lalu Keraguan dan Biru. Spontan alumni mengingat kenangan karena lagu tersebut populer di tahun 90-an 


"Reuni itu penting dia menjadi flazh back dari kita tidak siapa siapa dulunya kini menjad apa-apa.. Nah lada reuni ini sekat siapa kita, saat ini lepas, kita mengenang 30 tahun lalu saat berseragam putih abu-abu sebagai siswa SMA Negeri 2 Padang, " ujar Ketua Umum DPN IKASMA 2 Padang Insannul Kamil. 


Alumni SMA Negeri 2 Padang tahun tamat 1992 telah membuktikan bahwa pertemuan virtual tidak greget, lewat kerja keras dN kolaborasi IKASMA 2 Padang 1982 diketuai Ben Asril, alumni ini hadirkan 3 Dekade (30 tahun), sejak pagi hingga malam ini. 


"Tumpah nyata rasa bertemu secara langsung beda rasa dengn bertemu lewat zoom  meeting atau lewat group whatsapp, sukses selalu Smandoe 92, pertahankan terus sahabat tak bertepii," ujar Insannul Kamil. 


Malam gala dinner Sahabat tak Bertepi semakin sahdu ketika Deddy Dhukun dan Mus Mujiono melantunkan lagu Biru dan keraguan. (*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update