Notification

×

Indeks Berita


Dua Kandidat Bertarung Rebut Kursi Kadin Sumbar, Ini Sosoknya

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T05:06:10Z



Ketua Kadin Pusat Arsjad Rasjid membuka Musprov VII Kadin Sumbar di Padang, Senin (26/9/2022). Foto.ist

padanginfo.com-
PADANG-- Setelah Tertunda beberapa bulan, akhirnya Musyawarah Provinsi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumbar ke-VII ditabuh. Dua kandidat bertarung merebut kursi Kadin Sumbar tersebut. Mereka adalah, mantan Ketua HIPMI Sumbar Buchari Bachter dan incumben Rahmad Saleh.


Musprov dibuka langsung  ketua KADIN Indonesia Arsjad Rasjid di dampingi beberapa Waketum yakni, WKU  Koordinator Bidang Organisasi, Hukum, dan Komunikasi Yukki Nugrahawan, WKU Bidang Organisasi Eka Sastra, WKU Wilayah Sumatera Teuku Zulham, WKU Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Mulyadi Jayabaya,Wakil Ketua Umum Bidang PUPR dan Infrastruktur DR.Insannul Kamil


Musprov KADIN Sumbar dengan moto "Dengan konsolidasi organisasi yang inklusif dan kolaboratif kita tingkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Barat," diadakan di salah satu hotel pada kawasan Air Tawar Padang, Senin (26/9/2022), dengan dihadiri langsung pemilik suara, baik kabupaten dan kota maupun organisasi lainnya di bawah organisasi ini.



Sekaitan dengan hak tersebut, Gubernur Sumatera Barat diwakili kepala Dinas Perindag Sumbar Asben Hendri mengharapkan agar musprov bisa memilih yang terbaik.


Gubernur Sumbar  berharap agar Kadin tempat berhimpunnya para usahawan dapat membantu pemulihan ekonomi Sumatera Barat.


Ketua KADIN Indonesia Arsjad Rasjid meminta agar pemilihan bisa dilakukan dengan cara musyawarah dan penuh keharmonisan, karena tujuannya untuk membesarkan organisasi serta membina para usahawan.


Irsjad juga mengucapkan terimakasih pada Gubernur Sumbar dan jajaran yang sudah mendukung secara penuh atas kegiatan Musprov Kadin Sumbar.


"Pada saat ini saya tidak sendiri, tapi didampingi banyak Waketum, ini kami nilai musprov luar biasa, dimana gezahnya dan beritanya cukup ramai, namun kita semua tampak bersama-sama hadir di sini, menunjukkan kekompakan, karena saat ini bukan focus memilih, melainkan lebih penting evaluasi bagaimana 5 tahun ke depan, agar kadin Indonesia jauh lebih maju," tegas Irsjad.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update