Notification

×

Indeks Berita

DPRD Sumbar Berbagi Ilmu dengan Bamus DPRD Agam

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T06:16:32Z






Bamus DPRD Agam menunjungi DPRD Sumbar, Senin

padanginfo.com
-PADANG- DPRD Sumbar menerima kunjungan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Agam, untuk melakukan shearing informasi terhadap produk yang sudah dihasilkan lembaga ini. Rombongan diterima Senin (21/11/2022) oleh Sekretatis DPRD Provinsi Sumatera Barat H.Raflis,SH,MM, diwakili Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Zardi Syahrir  S.H, M.M dan Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Dahrul Idris  S.STP, M.Si




"Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Agam tersebut dalam rangka berbagi ilmu dan pengalaman, terkait tugas dan wewenang Badan Musyawarah (Banmus), sehingga perlu acuan lainnya, termasuk yang sudah dilakukan DPRD Sumbar," terang Zardi.



"Sebagai tuan rumah, kita juga memberikan bahan-bahan yang dibutuhkan tamu kita dari DPRD Agam, karena itu merupakan saran pimpinan, agar tamu yang datang merasakan hasil kunjungan serta tidak kecewa," tambah Zardi. 



Dalam diskusi, Bamus DPRD kabupaten Agam juga banyak mendapatkan masukan, sesuai dengan apa yang diperlukan, termasuk tahapan dan proses meoroduksi keputusan serta kewenangan Bamus DPRD Sumbar. 


"Kami merasa berterimakasih pada DPRD Sumbar melalui pak kabag dan pak kasubag, yang telah memberikan kami beberapa masukan dan bahan, untuk bisa kami bawa ke daerah," ungkap ketua rombongan DPRD Kabupaten Agam. (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update