Notification

×

Indeks Berita


Pertamina Peduli Bangun Rumah Untuk Anak Piatu di Limapuluh Kota

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T03:25:51Z

 



Disaksikan Bupati  Limapuluh Kota , RGM Pertaminan Patra Niaga Sumatera bagian Utara meletakan batu pertama pembangunan rumah buat anak piatu di Limapuluh Kota.

padanginpo.com
-LIMAPULUH KOTA- - Executive General Manager (EGM) Pertamina Patra Niaga Region Sumatera Bagian Utara Freddy Anwar menyerahkan ratusan paket sembako di Balaikota Payakumbuh, hingga ikut berkolaborasi membangun rumah baru untuk dua anak piatu lumpuh di Kecamatan Harau, Limapuluh Kota,  Senin (07/11/2022). 


Juga  menyerahkan ratusan paket sembako di Balaikota Payakumbuh, hingga ikut berkolaborasi membangun rumah baru untuk dua anak piatu lumpuh di Kecamatan Harau, Limapuluh Kota. 


Fiziyah dan Hanafi nama dua anak malang tersebut. Ibunya sudah meninggal, mereka tinggal bersama nenek dan bapaknya yang bekerja serabutan. Rumah dibangun, sebagai tindaklanjut bansos yang diinisiasi Polres 50 Kota bersama Pertamina dan Hiswana Migas kedua daerah beberapa bulan lampau.


Datang bersama Manager Retail Sales Sumbagut Tiara Thesaufi Harisoesyanto, Sales Area Manager Sumatera Barat Narotama Aulia Fazri, SBM Rayon I Aria Aditya, SBM Rayon II Adwiaputra Arma dan SBM Rayon IV Yudhistira, EGM Freddy Anwar mengikuti serangkaian kegiatan.


Sebagai salah satu bentuk kepedulian negara terhadap warga kurang mampu, Pertamina Patra Niaga, yang diinisiasi oleh Hiswana Migas di Kota Payakumbuh yang berkolaborasi dengan Pemko Payakumbuh, melaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako. 


“Dengan adanya sinergitas ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, kami akan sangat terbuka untuk berkolaborasi dan berbagi,” kata Freddy Anwar. 


Bantuan untuk ratusan warga tidak mampu di Payakumbuh ini, diserahkan simbolis oleh Freddy Anwar, Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda, Manager Retail Sales Tiara Thesaufi Harisoesyanto, SAM Sumbar Narotama Aulia Fazri dan SBM Rayon IV Yudhistira.


Wako Rida Ananda mengaku haru, dengan bantuan serta kolaborasi bersama Pertamina dan Hiswana Migas di Payakumbuh. 


“Kami menyadari, perlu kerja keras bersama dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim, hal ini juga disampaikan terus Bapak Presiden dan bapak Mendagri. Terimakasih Pertamina, BUMN yang peduli,” kata Rida Ananda.(*)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update