Notification

×

Indeks Berita


Senin Besok, Polda Metro Akan Konfrontir Irjen Teddy Minahasa dengan Tersangka Lain

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T04:29:49Z



Irjen Pol Teddy Minahasa. foto/dok.SINDOnews

padanginfo.com-
JAKARTA - Irjen Teddy Minahasa akan dikonfrontir dengan AKBP Doddy Prawiranegara dan Linda dalam kasus Narkoba. Konfrontir akan dilakukan pada Senin (21/11/2022) di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.


"Irjen Pol Teddy Minahasa akan dikonfrontir dengan tersangka lain, Senin 21 November 2022 pukul 09.00 WIB di Direktorat Narkoba Polda," kata Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/11/2022).

 


Lebih lanjut Hotman mengatakan, kliennya akan konfrontir dengan tersangka lainnya yakni mantan Kapolres AKBP Doddy Prawiranegara dan Linda.


"Teddy dikonfrontir dengan Mantan Kapolres dan diduga pengedar Linda," pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jawa Timur (Jatim) yang baru diangkat, yaitu Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba.


Penetapan tersangka terhadap Irjen Teddy setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara. Kasus narkoba yang menyeret Irjen Teddy Minahasa juga melibatkan 11 orang tersangka yang sudah ditetapkan oleh Polda Metro Jaya. Kesebelas tersangka tersebut adalah HE, AR, AD, KS, J, L, A, AW, DG, D, dan TM.(sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update