Notification

×

Indeks Berita

Wartawan Sumbar Beri Penghargaan pada Kapolda Bali, Ini Sebabnya

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T02:49:30Z

 


Wartawan Sumbar saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Bali, Kamis

padanginfo.com-
BALI-  Wartawan Sumbar yang tergabung dalam PJKKIP memberi penghargaan kepada Kapolda Bali, karena jajaran kepolisian di daerah ini dinilai sukses mengamankan pelaksanaan KTT G20 di Bali, baru-baru ini.


Belasan wartawan Sumbar ini ke Bali dalam rangka studi tiru keterbukaan informasi publik


"Kami melihat, membaca dan menyaksikan dari Padang Sumatera Barat, bagaimana kerja keras jajaran Polda Bali mengamannkan KT G20 15-16 November 2022, atas arahan Kapolri mengamankan pemimpin dunia yang hadir sukses dan sukses serta sukses," ujar toloh jurnalis Sumbar Novrianto di Rupatama Polda Bali. 


Bagi PJKIP Sumbar kata Novrianto didampingi Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi, atas kesukseskan itu harus diberi penghargaan dan ucapan terima kasih. 


"Kebiasaan kami, ketika kesukseskan tugas, Polri sebagai mitra jurnalis adalah penghargaan dan terima kasih," ujar Adrian  wartawan berkompetensi wartawan utama. 


Wakapokda Bali Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu mengatakan tugas pengamanan adalah kolaborasi dan sinergi semua elemen di Bali. 


"KTT G20 berlangsung aman dan sukses, itu tidak saja kerja Polda Bali, tapi semua elemen anak bangsa terlibat di bawah arahan langsung pimpinan kami bapak Kapolri," ujar Brigjen I Ketut. 


Wakapolda mengucapkan terima kasih atas pengharagaan PJKIP Sumbar dan hadir di Mapolda bersama Komisi Informasi Sumbar. 


"Kami apresiasi dan terima kasih telah dikunjungi jurnalis dari Sumbar, terima kasih juga kepada Komisi Informasi Sumbar yang telah hadir di Mapolda Bali, Polda Bali dan Polisi se Indonesia selalu Presisi," ujar Brogjen I Ketut Suardana.(rilis)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update