Notification

×

Indeks Berita

Sebelum Bertolak ke Jakarta, Erick dan Pemuka Masyarakat Sumbar Santap Durian di Padang

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T00:59:08Z



Mengakhiri kunjungan kerja sehari di Sumbar, Erick dan rombongan  disuguhi durian di Padang. Ia didampingi Wagub Audy, Andre Rosiade dan Buya Mas'ud Abidin.

padanginfo.com
-PADANG- Sebelum bertolak ke Jakarta, Menteri BUMN Erick Tohir bersama pemuka masyarakat santap durian  di warung Rajo Durian, Bypass kota Padang, Selasa (20/12/2022).


Agenda Erick Tohir ke Sumbar mengunjungi pabrik semen Padang, meninjau jalan extrem Sitinjau Lauik dan ke Sawahlunto. 


Dalam kunjungan kerja sehari itu Erick didampingi Wagub Audy, Anggota Komisi VI DPR-RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade, Tokoh Ranah Minang Mas’ud Abidin, Kapolda Sumbar, dan ratusan Kader Partai Gerindra. Erick juga membawa 31 direksi dan komisaris BUMN asal Sumatera Barat.


"Pak Erick sangat enjoy, ia menikmati durian yang disuguhkan kader Gerindra. Apalagi kedatangan Erick disambut ribuan warga Sumbar di bandara yang membuat dirinya makin mantap dikabarkan sebagai cawapres pemilu 2024," kata jurnalis Novrianto Ucok.


Seperti diketahui, Erick dikabarkan bakal maju pada pemilu 2024 sebagai cawapres. Itu sebab, ribuan warga, termasuk kader Gerindra menyambut kedatangannya di bandara. Di bandara, Menteri BUMN itu diteriaki, "Selamat datang presiden Erick....." 


Dikabarkan juga, Erick bakal maju sebagai cawapres. Kedatangan  Erick yang disambut kader partai Gerindra menandai sebuah sinyal bahwa ia bakal berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto pada pemilu 2024 mendatang.


Meski Prabowo belum mengumumkan pasangannya ke publik, namun koalisi Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nampkanya makin  kokoh pada pemilu 2024.


Erick kabarnya, bakal diusung PKB. Meski sejauh ini petinggi PKB belum mengumumkan nama-nama capres dan cawapres. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update