Notification

×

Indeks Berita


Jaksa Wanita Digrebek Sang Suami Ngamar dengan Seorang Pengacara

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T07:48:26Z

 

Jaksa ngamar di Hotel dengan Pengacara. (Foto:ilustrasi).


 padanginfo.com-LAMPUNG-Seorang jaksa di kota Lampung digrebek saat berduaan dengan seorang pengacara di sebuah hotel berbintang pada perayaan malam tahun baru 2023.

 

Sang jaksa wanita berinisial MN, Kasipidum Kejari Pesawarana. Sedang pasangannya berinisial  RM seorang pengacara terkenal di kota  Lampung. Suami MN saat itu ikut menggerebek istrinya berduaan di kamar hotel tersebut.



Penggerebekan sendiri terjadi saat malam pergantian tahun baru. Ketika digerebek RM sedang berada di atas kasur tanpa celana.



"Setibanya di depan kamar 216, dengan disaksikan pihak hotel, polisi  bersama suami oknum jaksa tersebut kemudian masuk ke dalam kamar, oknum jaksa didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis-garis. Sementara teman prianya berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana," ujarnya, Senin (3/1/2023).

 

Menurut Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana, saat ini oknum jaksa MN telah diperiksa oleh jajaran Pengawasan. Pihaknya memastikan akan segera melakukan penindakan jika terbukti terjadi pelanggaran pidana.

"Masih diperiksa bagian Pengawasan," ujar Ketut, Selasa (3/2/2023).

 

RM memberikan klarifikasi ihwal penggerebekan dirinya bersama Kasipidum Kejari Pesawaran, MN,  Dia mengakui bahwa saat itu sedang di kamar hotel bersama MN, tapi dia menepis tudingan berzina. Menurutnya, di hotel tersebut juga ada anak dan asisten rumah tangga (ART) MN.



"Saat anggota kepolisian dan VB yang merupakan suami dari MN datang, memang saya berada di dalam kamar tersebut tapi saya pastikan tidak ada perbuatan zina. Mereka datang itu, saya lagi di dalam toilet untuk buang air besar. Selain itu tak seperti apa yang disebutkan pada berita sebelumnya bahwa saya tidak mengenakan pakaian," ujarnya.


Untuk tindakan selanjutnya, baik jaksa maupun pasangannya telah diamankan di Polresta Bandar Lampung,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, (in/dtk).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update