Notification

×

Indeks Berita


PPP Kota Padang Desak Walikota Copot Tulisan "Pengabdian Setan"

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:27:09Z

 


Ketua PPP Padang memprotes tulisan "Pengabdian Setan" di sebuah tempat hiburan dan mendesak walikota Padang mencopot tulisan tersebut. (Foto.PPP)

padanginfo.com-
PADANG- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang Maidestal Hari Mahesa mendesak Walikota Hendri Septa anggota DPRD mencopot narasi yang tidak mendidik, yaitu Pengabdian Setan di sebuah tgempat hiburan di kawasan Muaro Padang.


Narasi pengadian setan yang terpajang itu tidak mendidik dan tidak baik dibaca kalangan masyarakat dan anak-anak. Saya minta walikota Padang mencopotnya," kata Maidestal, di Padang, Jumat (13/1/2023).


Pada hal, kata mantan anggota DPRD Padang ini, walikota tinggal memerintah Satpol PP untuk mencopotnya. Jika bangunnya diduga tak memiliki izin harus dibongkar atau ditutup pengoperasiannya.


Maidestal Hari Mahesa  juga mempertanyakan status tempat hiburan itu. Ia juga menuding lemahnya pengawasan dari pemko Padang terhadap hal-hal yang tidak sedap dibaca masyarakat, seperti kalimat Pengabdian Setan tadi.


Maidestal bahkan mengultimatum, jika pemko Padang tidak bernyali mencopot merek tersebut, pihaknya dari Gerakan Pemuda Kakbah akan mengajak seluruh organisasi Kepemudaan, Keagamaan dan organisasinya lainnya di Padang siap mencopot tulisan tersebut.


Diketahui tempat hiburan yang memasang tulisan Pengabdian Setan  ini berlokasi di DP kantor PU Muaro Padang (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update