Notification

×

Indeks Berita


Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Serap Aspirasi Petani di Pasaman Barat

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T02:27:03Z



Syamsul Bahrei saat reses di Pasaman Barat menyerap aspirasi petani. (Foto. Ist)

padanginfo.com
-PASAMAN BARAT-Setelah menerima aspirasi dari masyarakat untuk jalan lingkung dan jalan nagari yang amat parah, pada reses hari kedua Kamis (2/3/2023), kembali Syamsul Bahri anggota komisi II DPRD Sumbar dari Fraksi PDI-P menyerap Aspirasi masyarakat, khususnya petani di Nagari Lubuk Landua Aur Kuning, Pasaman Barat.


Serapan aspirasi yang dilakukan Syamsul Bahri sesuai dengan program unggulan pemerintah provinsi Sumatera Barat, yakni peningkatan produksi pertanian, guna meningkatkan pendapatan masyarakat Tani.


Pada hari kedua reses ini, petani Nagari Lubuak Landua, kecamatan Pasaman, kabupaten Pasaman Barat, amat membutuhkan bibit jagung premium dan hand traktor untuk pengolahan lahan.


Pada kesempatan tersebut, secara spontan Syamsul Bahri mengatakan, akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat petani, pada pembahasan anggaran di DPRD Sumatera Barat bersama pemerintah daerah nantinya.


Baca Juga:  Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Beri Pencerahan pada Nelayan Sasak Pasbar

“Kita akan perjuangkan pada pembahasan anggaran di provinsi, semua masukan semasa reses ini, karena masyarakat petani harus meningkatkan penghasilan dan produksi lahannya, agar mereka bisa makmur, setidaknya lebih baik dari yang sebelumnya,” tutur Syamsul Bahri.


Ditambahkanya, semua perjuangannya memang merupakan pengabdian, sesuai sumpah yang dia emban, maka butuh dukungan dari masyarakat pada perjuangan Syamsul Bahri, baik doa maupun lainnya.


Saat pertemuan dengan masyarakat petani juga tampak Camat Pasaman Jhon hendri, wali nagari Lubuk landua serta anggota DPRD Pasbar dari Fraksi PDI-Perjuangan. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update