Notification

×

Indeks Berita


Fadly Amran Siap Beri Ruang Gerakan Sosial Diinisiasi Anak Milenial

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T01:47:06Z
Fadly Amran memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Sosial Lebah Muda atas dedikasi dan kontribusinya dalam membantu masyarakat

padanginfo.com- PADANG- Bakal Calon Walikota Padang, Fadly Amran, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Sosial Lebah Muda atas dedikasi dan kontribusinya dalam membantu masyarakat. Yayasan yang baru dibentuk ini menunjukkan semangat luar biasa dalam meringankan beban masyarakat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

"Saya sangat terharu dan salut dengan kesigapan dan keseriusan Yayasan Lebah Muda dalam membantu masyarakat. Gerakan-gerakan muda seperti ini sangat penting untuk kita dukung bersama," ujar Fadly Amran saat mengunjungi Yayasan Lebah Muda Selasa (25/6/2024)

Fadly menjelaskan bahwa Yayasan Lebah Muda telah beberapa kali memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti alat tulis, sembako, dan bantuan medis. Ia berkomitmen untuk membantu yayasan ini agar dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas.

"Saya yakin yayasan ini adalah amal jariyah bagi seluruh pengurusnya. Semoga Allah SWT memberikan pahala yang seluas-luasnya kepada mereka. Saya ingin mengajak semua pihak untuk turut membantu yayasan ini agar dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Fadly.

Pembina Yayasan Lebah Muda, Man Idris SPi, menyambut baik dukungan Fadly Amran dan berharap yayasan ini dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan dan dukungan Pak Fadly. Kami berharap yayasan ini dapat terus berkembang serta berkelanjutan sehingga membantu lebih banyak masyarakat. Kami juga berharap pemerintah dapat memberikan bantuan administrasi dan legalitas yang jelas bagi yayasan ini," kata Man Idris.

Ketua Yayasan Lebah Muda, Nopi Busri, menambahkan bahwa yayasan ini telah membantu 300 anak yatim, piatu, yatim piatu, dan kaum duafa di 13 kelurahan, serta mendapatkan bantuan 200 paket dari Fadly. Ia berharap Fadly Amran dapat terus membantu yayasan ini dalam mencapai tujuannya.

"Kami berharap Pak Fadly dapat memenangkan pemilihan walikota dan membantu kami mewujudkan visi dan misi yayasan ini. Kami ingin yayasan ini dapat menjadi lembaga yang legal dan terpercaya, serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat," jelas Nopi Busri.

Kunjungan Fadly Amran ke Yayasan Lebah Muda menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Padang. Dengan dukungan dari berbagai pihak, yayasan ini diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update