Notification

×

Indeks Berita

Warga Kurao Pagang Sepakat Pilih Emzalmi Desri

Kamis, 29 Maret 2018 | Maret 29, 2018 WIB Last Updated 2018-03-29T07:11:48Z
Padang Info.Com - PADANG – Warga Kurao , Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat sepakat memilih pasangan Emzalmi Desri  pada Pilkada serentak 27 Juni 2018

Warga menyampaikan dukungan tersebut  di hadapan Desri Ayunda pada acara silaturahm di Sekretariat Keluarga Bayua Agam, kawasan Kurao Pagang, Rabu (28/3)

“Kami sepakat memilih  pasangan  Emzalmi-Desri Ayunda. Kami mendukung paslon nomor 1 ini dari lubuk hati  yang paling dalam. Kami akan turun ke tengah masyarakat untuk sosialisasi Emzalmi-Desri,” ujar Misrawati.

Menurut Misrawati, kehadiran calon Wakil Walikota Padang  Desri Ayunda pada acara silaturahmi akan  menambah motivasi bagi mereka untuk berjuang di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mengharapkan hadirnya sosok pemimpin yang bisa diterima semua kalangan dan mereka pro terhadap rakyat kecil seperti kami, tanpa melihat golongan, kelompok, dan kepentingan politik tertentu, yaitu pemimpin untuk semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

SEmentara Desri Ayunda mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan warga Kurao Pagang kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda didampingi istri tercinta, Edha Desri Ayunda menjelaskan
“Kami bertekad untuk memutuskan mata rantai ketidakadilan yang dirasakan oleh masyarakat selama ini. 10 partai politik bersama kita dalam perjuangan kali ini. Pada Pilkada 2013, saya kalah 2 suara di Kurao Pagang ini, semoga untuk 27 Juni 2018 nanti, kita bisa menang telak di sini,” ungkap putra Koto Tangah itu (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update