Notification

×

Indeks Berita

12 Perwira Korem Wirabima Naik Pangkat

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB Last Updated 2018-04-02T07:28:45Z
Padang Info.com - PADANG - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen. TNI. Mirza Agus, S.I.P., menerima laporan Korp Rapor Kenaikan pangkat 12 (dua belas) orang Perwira jajaran Korem 032/Wirabraja periode 1 April 2018, di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja, Padang, Senin (02/4).

Ke-12 (dua belas) Perwira yang naik pangkat, terdiri dari 9 (sembilan) Perwira menengah (Pamen),  1 (satu) orang dari pangkat Mayor ke pangkat Letkol Danyonif 133/Ys Letkol. Inf. Endik Hendrasandi, S.Sos., dan 8 (Delapan) orang dari pangkat Kapten ke pangkat Mayor Wadan Yonif 131/Brs Mayor. Inf.  Windu Kuntoro, beserta kawan-kawan 7 (tujuh) orang  dan 3 (tiga) orang perwira pertama (Pama) dari Pangkat Letda Ke Pangkat Lettu Bukri jabatan Paur Doklistakatra Bintarrem 032/Wbr beserta 2 (dua) orang rekan lainnya.

Danrem 032/Wbr Brigjen. TNI. Mirza Agus, S.I.P., mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat, dengan harapan bagi yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula dapat meningkatkan kinerja dan memahami semangat pengabdian terhadap tugas pengabdian kepada satuan, organiasi TNI-AD juga bangsa dan Negara.

“Kenaikan pangkat ini merupakan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri, namun demikian kenaikan pangkat bagi prajurit TNI bukanlah merupakan hadiah, tetapi merupakan wujud penghargaan dari Negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian yang telah ditunjukkan," jelas Danrem.

Danrem menginggatkan, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik itu atasan dan rekan-rekan maupun bawahan serta keluarga.

Lebih lanjut Danrem 032/Wbr menegaskan, para perwira agar tampil sebagai sosok yang dapat dibanggakan serta jadi panutan yang dapat diteladani bagi anggota dan satuannya masing-masing, baik pada waktu dinas maupun di luar dinas.

“Tunjukkanlah bahwa para Perwira mampu mempertanggung jawabkan pangkat dan jabatan yang di dudukinya secara moral dan benar, sehingga dalam sanubari kita tertanam suatu pemahaman bahwa pangkat diberikan secara obyektif kepada prajurit yang berprestasi dalam mengabdi kepada negara dan bangsa," tegas Brigjen. TNI. Mirza Agus.(rel/*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update