Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Hendrajoni: Pedagang dan Warga Harus Jaga Kebersihan Obyek Wisata

Rabu, 11 April 2018 | April 11, 2018 WIB Last Updated 2018-04-23T04:18:57Z
Padang Info.com - PAINAN -  Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mengingatkan pada seluruh masyarakat khususnya bagi warga yang tinggal dekat objek wisata untuk menjaga kebersihan,  karena kebersihan objek wisata menjadi salah satu penarik pengunjung untuk datang keobjek wisata tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Hendrajoni ketika berkunjung keobjek wisata Pantai Sago Kecamatan IV Jurai, Rabu (11/04).

Kebersihan obyek wisata sangat besar dampaknya. Tidak saja bagi para pengunjung. Tetapi juga terhadap obyek wisata itu sendiri. "Wisatawan akan malas datang kalau, obyek wisatanya tidak bersih atau tidak terurus," sebutnya.

Para pedagang yang berada diobjek wisata juga berperan dalam menjaga kebersihan. Terutama di kawasan tempat mereka berjualan. "Jangan sampai orang tidak jadi datang karena milhat tempatnya yang kotor dan jorok. Ini perlu menjadi perhatian para pedagang," katanya kepada para pedagang di Pantai Sago.

"Mari kita jaga bersama kebersihan objek wisata yang ada di Pesisir Selatan,  baik masyarakat yang tinggal sekitaran objek wisata serta pedagang yang di objek wisata," ucap Bupati.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tengah gencarnya meningkatkan pembangunan objek wisata. Apalagi, karena Pesisir Selatan sekarang lebih dikenal dengan pariwisata yang alami. "Utuk itu mari kita jaga bersama agar objek wisata kita terus semakin diminati oleh pengunjung," sebutnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update