Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kodim Agam Goro Bersihkan Danau Maninjau

Jumat, 20 April 2018 | April 20, 2018 WIB Last Updated 2018-04-20T09:25:30Z
Padang Info.com - AGAM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam selenggarakan Karya Bhakti kepedulian terhadap lingkungan dengan melaksanakan gotong royong (Goro) bersama di Jorong Baruah Nagari Koto Gadang VI Koto Kec Tanjung Raya Kab Agam, Kamis (19/4)

Kegiatan Karya Bhakti goro bersama ini melibatkan Instansi Pemerintah Daerah, Polri, Satpol PP, Prajurit Kodim 0304/Agam Serta Masyarakat kuang lebih 250 orang.

Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara dalam sambutannya mennyampaikan, kegiatan ini dengan sasaran Goro membersihkan sampah di seputaran Danau Maninjau dan membersihkan hama tumbuhan enceng gondok di seputaran kawasan Danau Maninjau.

“Sehingga akan terciptanya wilayah danau Maninjau yang bersih dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Danau Maninjau. Tema yang diusung dalam kegiatan goro bersama ini "Melalui kegiatan Karya Bhakti, kepedulian terhadap lingkungan, Kita tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta tercapainya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh", ujar Salim.

Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara juga mengajak masyarakat untuk lebih menjaga kelestarian danau Maninjau. ”Jika tempat wisata ini terlihat bersih akan menjadi nilai lebih untuk daerah  sehingga  manfaat dan mudharatnya kita juga yang merasakannya," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan goro tersebut Dandim 0304/Agam, Danramil O5/Maninjau, Danramil 10 / Matur, Pasi Ter Kodim 0304 / Agam, Camat Tanjung Raya,, Wali Nagari Koto Gadang VI Koto, Kasi Logistik BPPD Agam,Kabit Lingkungan Hidup, Babinkabtipmas, Kasat Pol PP Kab. Agam. (rel/pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update