Notification

×

Indeks Berita

Rabu Besok Job Fair 2018 di Sijunjung

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB Last Updated 2018-04-24T07:17:21Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG – Rabu (25/4) besok hingga Kamis, Dinas Ketenagakerjaan Sijunjung, menggelar Job Fair. Belasan perusahaan diproyeksi akan melakukan penerimaan ratusan tenaga kerja.

Kantor BLK Sijunjung yang terletak di jalan M. Syafii Muaro Sijunjung itu disulap bak seperti perhelatan besar. Tenda besar dan dua tenda kecil didirikan bak acara helat besar.

“Kita memang besok menggelar acara pembukaan Job Fair. Direncanakan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 25 hingga 26 April 2018. Kegiatan Job Fair digelar di BLK,” kata Riky.

Lowongan kerja terbuka secara gratis di Job Fair ini. Ratusan lowongan kerja tersedia di Job Fair dengan belasan perusahan nasional dan perbankan siap menerima pencari kerja,” tambah Riky.

“Dengan adanya Job Fair, setidaknya mampu mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Sijunjung, khususnya. Di Job Fair ini kita juga bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja RI dan Pemprov Sumbar,” tambah Riky.

Pada Job Fair juga tersedia lowongan kerja di dunia otomotif, dealer, perbankan dan dunia usaha lainnya yang berkembang.

Pendaftaran di Job Fair gratis dan tidak dipungut biaya. Bagi anda yang ingin cari kerja datang saja ke Job Fair.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update