Notification

×

Indeks Berita

Rabu Ini, 74 Nagari Pilih Walinagari di Padang Pariaman

Rabu, 04 April 2018 | April 04, 2018 WIB Last Updated 2018-04-04T06:08:55Z
Padang Info.com  - PADANG PARIAMAN -  Hari Rabu (4/4/08) ini,  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, buat pertama kalinya, menggelar Pemilihan Walinagari (Pilwana) secara serentak. Pemilihan ini akan dijalankan untuk 74 nagari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Paruaman telah menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD dan kepala sekolah yang ada untuk mengizinkan pegawai dan para pelajar yang memiliki hak pilih, mempergunakan hak suaranya.

"Untuk suksesnya pilwana tersebut, pihak Pemkab Padang Pariaman sudah mengintruksikan pada segenap jajaran untuk ikut mensukseskannya," kata Humas Pemkab Padang Pariaman, Andri Satria Masri.

Dari 74 nagari yang ikut Pilwana serentak, 43 nagari diantaranya adalah nagari hasil pemekaran. Sementara jumlah nagari keseluruhannya 103 nagari.

Disebutkan Andri, Bupati selaku pemerintah daerah berharap, Pilwana serentak berjalan aman dan lancar dengan hasilnya yang berkualitas.

"Kesuksesan Pilkwana sangat tergantung dari tingkat partisipasi dan dukungan masyarakat. Karena itu bupati mengimbau masyarakat supaya mempergunakan hak pilihnya," ujarnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update