Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sembilan Provinsi Kirim Tim Ikuti Sirkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II

Kamis, 26 April 2018 | April 26, 2018 WIB Last Updated 2018-04-26T11:06:33Z
Padang Info.com - PAINAN - Sebanyak 62 tim yang berasal dari sembilan provinsi dan sebelas kabupaten/kota di Sumatera Barat mengikuti Sirkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II yang dilaksanakan di Stadion Mini Rangeh Gadang, Kabupaten Pesisir Selatan 26-29 April 2018.
     
"Hingga masa pendaftaran tim yang akan bertanding ditutup, terdapat 62 tim yang menyatakan kesanggupannya, tim itu terdiri dari 36 tim putra dan 26 tim putri," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Mawardi Roska di Painan, Kamis (26/4).
      
Perlombaan yang akan dilaksanakan selama empat hari tersebut merupakan kegiatan yang keenam kalinya digelar di kabupaten itu.
      
Bagi juara satu baik tim putra maupun tim putri akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebanyak Rp15 juta, selanjutnya juara dua akan mendapat Rp10 juta, juara tiga Rp7,5 juta.
     
Peringkat empat mendapat Rp5 juta, peringkat lima sampai delapan mendapat Rp1,5 juta dan rangking sembilan sampai 16 mendapat Rp500 ribu.
       
Ia menyebutkan pelaksanaan Sirkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II selain sebagai ajang beruji kemampuan antar sesama atlet, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mengenalkan keindahan alam daerah setempat terutama kepada atlet luar daerah beserta rombongannya.
    
Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk menyiapkan atlet yang akan bertanding baik ditingkat provinsi, nasional bahkan dunia, dan juga untuk menumbuhkan semangat sportifitas bagi seluruh peserta.
    
Sirkuit Voli Pantai Nasional Open II merupakan kelanjutan dari Sirkuit Voli Pantai Nasional Open I yang pada Maret 2018 lalu dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat.(pic)
×
Berita Terbaru Update