Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Wisatawan Golf Provinsi Riau Dijamu di Payakumbuh

Minggu, 08 April 2018 | April 08, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T07:07:39Z
Padang Info.com - PAYAKUMBUH - Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, menjamu sejumlah wisatawan golf yang terdiri dari pejabat dan mantan pejabat provinsi tetangga, Riau, Sabtu (7/4/2018), di Lapangan Golf PLTA Batang Agam, Kabupaten 50 Kota.

Indahnya olahraga, khususnya olahraga golf terletak pada persatuan dan kesatuan serta kebersamaanya.  Itu tidak bisa dikalahkan oleh olahraga lain. “Alhamdulillah, setelah sekian lama tidak bertemu, kita bertemu di lapangan golf ini. Selain berolahraga, tentunya kegiatan ini tidak terlepas dari kegiatan wisata,” ungkap Erwin dalam penyambutannya.

Kemajuan provinsi tetangga Riau perlu disambut dengan baik oleh Provinsi Sumbar.  Tinggal kini bagaimana akses dari Sumbar ke Pekanbaru sebagai ibukotanya Provinsi Riau dan sebaliknya bisa lancar. Sehingga wisatawan dari Riau, khususnya wisatawan golf, memiliki banyak pilihan.

“Wisata golf ini merupakan potensi yang perlu digarap secara serius. Bagaimanapun selain golf adalah olahraga, juga berkaitan dengan keindahan alam. Sumatera Barat memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan daerah lain dan perlu dieksplore lagi,” tambahnya.

Di bahagian lain, Erwin, dihadapan mantan Wakil Walikota Payakumbuh Periode 2007 – 2012 menjelaskan bahwa kepulangannya  dari rantau dan menjadi Wakil Walikota Payakumbuh adalah untuk berbakti dan mengabdi kepada kampung halaman. ”Walau kadangkala di kampung halaman pula kita acok tapalituak,” gurau Erwin disambut gelak tawa hadirin.

Rombongan berjumlah 17 (tujuh belas) orang tersebut dipimpin Mulyono Sulaiman (Purnawirawan Jenderal Polri). Anggota rombongan lainnya yakni Asmawie Mukri (Mantan Kadispenda Proinsi Riau), Syamsul Bahri (Mantan Wakil Walikota Payakumbuh Periode 2007 – 2012), Asmadi Samad (Mantan Kadis PU),  dan sejumlah pejabat dan mantan pejabat Provisi Riau lainnya.

Baik Mulyono maupun Syamsul Bahri, mengucapkan terima kasih telah disambut oleh Pemko Payakumbuh. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan tukar cendra mata di antara dua pihak.(ye)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update