Notification

×

Indeks Berita

Tiga Ketua Bamus Padang Pariaman Ikut Temu Ramah Jokowi

Selasa, 15 Mei 2018 | Mei 15, 2018 WIB Last Updated 2018-05-15T05:18:50Z
Padang Info.com - PADANG PARIAMAN — Tiga orang Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Kabupaten Padang Pariaman, diundang untuk temuramah dengan Presiden RI Joko Widodo.

Ketua Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Sunur Barat, Kecamatan Nan Sabaris Hasanuddin, S.Pd, MM, Senin, (14/5/2018) menyebutkan hal melalui pesan di gruop Forum Bamus Padang Pariaman.

Menurut Hasanuddin, selain dirinya yang ikut diundang dalam pertemuan itu, Joni Alwis, SP Ketua Bamus Koto Tinggi Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau. Kemudian, Mukhlis SAg MA, Ketua Bamus Aur Malintang Selatan Kecamatan IV Koto Amal.

“Kami tidak menyangka akan diutus ke Jakarta untuk Rakernis Bamus se Indonesia ini dan beratatap muka dengan Presiden RI Jokowi Dodo. Dari lubuk hati yang dalam kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman yang telah memberikan kesempatan yang sangat berharga ini,” ujar Hasanuddin.

Acara akan berlangsung dua hari tanggal (13 dan 14/5/2018). Salah satu hikmah dari mengikuti Rakernis Bamus se Indonesia, dapat menambah wawasan dan membangkitkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai Bamus dan dapat pula bertemu dengan Presiden RI Jokowi Dodo.

“Muda-mudahan Rakernis Bamus Nasional ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ulang Hasanuddin. (mir)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update