Notification

×

Indeks Berita

Jelang Lebaran, Kapolres Sijunjung Serahkan Santunan

Sabtu, 09 Juni 2018 | Juni 09, 2018 WIB Last Updated 2018-06-09T01:42:10Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG  – Kapolres Sijunjung AKBP H Imran Amir SIK MH kembali santuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Melalui Kapolsek Lubuk Tarok (Luta), Iptu Polisi Syafrudin Arief, berserta anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok beserta anggota mendampingi pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung, diserahkan santunan uang lebaran dan buka bersama dengan 55 orang anak yatim dari Nagari Lalan dan Nagari Silongo.

Kegiatan pemberian santunan itu dilaksanakan di Mapolsek Lubuktarok dalam rangka berbagi bersama anak yatim piatu dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H, Jumat (8/6/2018).

Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Syafrudin Arief SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi Polres Sijunjung yang di gagas oleh Kapolres Sijunjung dan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Kenagarian Lalan dan Silongo.

Walinagari Lalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sijunjung berserta ibu yang telah berbagi dengan anak yatim piatu di Nagari Lalan dan Nagari Silongo serta mendoakan semoga kapolres berserta ibu selalu diberikan kemudahan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Syafrudin Arief, SH, Ny. Lidya Anton KJ beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok berserta 5 orang pengurus ranting Lubuktarok, Walinagari Lalan, Martonis beserta 55 anak yatim piatu dari Nagari Lalan dan Nagari Silongo.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update