Notification

×

Indeks Berita

Seorang Sopir di Solok Terindikasi Pengguna Narkotika

Sabtu, 09 Juni 2018 | Juni 09, 2018 WIB Last Updated 2018-06-09T09:08:07Z
Padang Info.com - SOLOK – Seorang sopir terindikasi sebagai pengguna narkotika. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan.

Satuan Lalu Lintas Polres Solok Kota laksanakan cek urine terhadap supir bus dan truk antar kota dan provinsi yang melintasi wilayah hukum Polres Solok Kota, Jumat (8/6) di Terminal Bareh Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan SIK MH, melalui Kasat Lantas IPTU Rifaizal Samual, SIK, membenarkan temuan tersebut..

“Benar. Saat pemeriksaan dan test urine, dari sekian banyak sopir bus dan truk, satu diantaranya terindikasi menggunakan narkoba,” jelasnya.

Untuk Sopir yang terindikasi narkoba, sempat dilaksanakan penggeledahan namun tidak ditemukan narkotika. Sopir diserahkan kepada Satresnarkoba Polres Solok Kota, untuk dilaksanakan tindakan lebih lanjut.

“Untuk yang terindikasi narkoba, sudah kita serahkan kepada Satresnarkoba Polres Solok Kota, untuk dilakukan proses dan tindakan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas.

Dari kegiatan tersebut didapatkan 30 hasil urine para Sopir, 29 hasil urine negative, 1 orang positif terindikasi menggunakan Narkoba dan 1 penindakan pelanggaran lalu lintas dengan barang bukti ranmor.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Jasa Raharja cabang Solok, Kabid Lalin Dinas Perhubungan Kota Solok, Kasie Pemberantasan Badan Narkotika Kabupaten Solok dan pihak Dinas Kesehatan.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update