Notification

×

Indeks Berita

Kantor Dinas Pendidikan dan Dukcapil Pessel Tempati Gedung Baru

Senin, 20 Agustus 2018 | Agustus 20, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T05:10:14Z
Padang Indo.com - PESISIR SELATAN - Bupati Pesisir Selatan resmikan dua kantor dinas baru. Kedua kantor itu adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Ditandai penandatangan pratasti dan pemotongan pita, H Hendrajoni meresmikan penggunaan kantor tersebut, Senin (20/8), disaksikan Wakil Bupati Pessel Rusmayul Anwar, Sekda Pessel Ir. Erizon, Kepala Forkompimda Pesisir Selatan, kepala OPD dan kepala Sekolah serta pengawas Se- Kabupaten Pessel.


Dua Kantor tersebut menelan anggaran Rp 16 miliar lebih. Hendrajoni mengingatkan agar gedung baru dua Dinas ini membawa semangat baru memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Jangan sampai merosot prestasi pendidikan, dan pelayanan dokumen Disdukcapil," tegas Bupati.

Ia menjelaskan, dengan ruang dan Kantor yang megah, segala bentuk kegiatan rapat tidak usah dilaksanakan diluar, apalagi ruang rapat cukup resprentatif dan AC central. Harus semakin semangat juga dalam bekerja.

"Jaga kekomkapakan kedua Dinas, jangan saling menyalahkan. Bekerja untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Pessel," sebutnya.

Disebutkannya pula, pihak Pemkab Pessel akan berusaha untuk melakukan pembangunan di segala sektor, baik itu fisik dan non fisik. "Kepala sekolah harus bisa bekerja optimal, profesional untuk pendidikan generasi masa depan daerah ini," tuturnya.(rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update