Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto yang Dilantik Harus Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Visi-Misi

Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018 WIB Last Updated 2018-09-18T07:06:12Z
Padang Info. Com -PADANG - Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengharapkan Walikota dan Wakil walikota Sawahlunto yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan dengan Visi-Misi yang mereka rencanakan saat kampanye.

Gubernur mengatakan saat melantik wali kota dan wakil wali Kota Sawahlunto di Aula Kantor Gubernur di jalan sudirman Padang,Senin (17/09) siang. Pelantikan ini berjalan hikmat dan lancar. Wali kota dan wakil wali Kota Sawahlunto merupakan kepala daerah yang terpilih pada Pilkada Serentak tahun 2018 ini.

“Hari ini kita melantik kepala daerah kota Sawahlunto yang terpilih, kita berharap mereka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai kepala daerah dan sesuai dengan visi-misi yang mereka rencanakan saat masa kampanye” ucap Irwan Prayitno.

Pelantikan wali kota dan wakil wali Kota Sawahlunto terpilih Deri Asta dan Zohirin Sayuti berlangsung di aula kantor gubernur Sumbar. Dalam pelantikan ini juga turut hadir sejumlah walikota/bupati yang ada di Sumatera Barat.

Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama yang dilakukan gubernur kepada kepala daerah yang terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini. Sebelumnya ada 4 kota di sumatera barat yang mengikuti pilkada serentak tahun 2018 yaitu kota Padang, kota Padang Panjang, kota Pariaman dan kota Sawahlunto.

Sedangkan  pelantikan kepada kepala daerah yang terpilih untuk ke 3 kota lainnya akan dilantik Gubernur Sumbar pada akhir tahun ini dan tahun depan.


Sesudah pelantikan, Gubernur juga berpesan bahwa ASN dilarang ikut dalam berpolitik praktis, jika ada ASN yang melanggar hal tersebut, akan ada sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.(asko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update