Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bupati Pessel Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 19 November 2018 | November 19, 2018 WIB Last Updated 2018-11-19T05:43:43Z
Padang Info.com - PESISIR SELATAN - Bupati  Pesisir Selatan, H Hendrajoni SH MH menyerahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan pada saat Apel Pagi Gabungan Pemda Pessel, Senin (19/11) di halaman kantor bupati setempat.

Santunan BPJS Ketenaga-kerjaan itu diberikan kepada peserta yang mengalami resiko kecelakaan. Antara lain diterima oleh  PT Kemilau sebesar Rp 114 juta  dan pegawai PUPR Pessel sebesar Rp 61 juta.

Dalam kesempatan itu H Hendrajoni mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menjadi peserta BPJS, terutama yang bekerja dengan resiko kecelakaan  tinggi.

"ASN diharapkan menjadi peserta BPJS. Terutama yang berkerja dengan resiko kecelakaan sangat penting dan banyak manfaatnya," sebutnya.

Pemerintah daerah terus mendorong supaya ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang bekerja dengan resiko kecelakaan tinggi agar menjadi BPJS. Selain itu masyarakat juga diminta menjadi peserta BPJS, karena sangat bermanfaat. Sebab dengan masuk menjadi peserta BPJS, maka masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal.

"Saya mengajak masyarakat agar menjadi peserta BPJS. Karena dengan menjadi peserta BPJS, maka masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang optimal, sekaligus mendapatkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," tuturnya.

Menurut bupati pula, pemerintah daerah Pesisir Selatan berkomitmen membangun bidang kesehatan secara maksimal. Hal itu diarahkan untuk peningkatan pelayanan kesehatan mulai dari Puskesmas Pembantu, Puskesmas hingga Rumah Sakit.
 Kemudian meningkatkan sarana dan prasarana serta alat-alat kesehatan seperti  di Puskesmas dan Rumah Sakit. Meningkatkan kualitas tenaga kesehatan dan aparatur kesehatan lainnya.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update