Notification

×

Indeks Berita

PT KAI Beri Penghargaan pada Polres Sijunjung

Senin, 17 Desember 2018 | Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T02:45:29Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG — Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung dan Kepolisian Sektor (Polsek) IV Magari mendapat penghargaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian besi rel kereta api di di Jorong Kapalo Koto, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, pada Kamis (29/12/2018) lalu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung, AKBP Driharto mengatakan, tidak menyangka Polres Sijunjung diberikan penghargaan oleh PT KAI, karena apa yang dilakukan oleh anggota kepolisian merupakan sudah menjadi tugas dan kewajiban.

“Terimakasih atas apresiasinya kepada PT KAI, penghargaan ini untuk seluruh anggota Polres Sijunjung, semoga ini menjadi motivasi bagi anggota untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya di Mapolres Sijunjung, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Devisi Regional II Sumatera Barat, AKBP Jefri mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dengan keberhasilan Polres Sijunjung dalam mengungkap pencurian aset PT. KAI. Menurutnya keberhasilan yang dicapai tersebut semakin meningkatkan kepercayaan publik dan rasa aman.

“Penghargaan ini, sebagai ungkapan terima kasih kami kepada Polres Sijunjung dan jajaran dalam menyelamatkan aset-aset kami,” katanya.(*/pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update