Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Jalin Silahturahmi, PS Semen Padang Gelar Tur Sumbar

Sabtu, 06 April 2019 | April 06, 2019 WIB Last Updated 2019-04-06T02:17:36Z
Padang Info,com - PADANG - Semen Padang akan menggelar tur Sumatera Barat untuk mempersiapkan tim menuju Liga 1 2019 yang dimulai Mei mendatang.

Dalam agenda uji coba pertama di tur Sumatera Barat ini, Semen Padang akan menghadapi tim lokal Pasaman Selection, Sabtu (6/4/2019).

"Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan kami menghadapi Liga 1 Indonesia, " ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Jumat (5/4/2019).

Selain untuk mematangkan persiapan sebelum menghadapi Liga 1, Semen Padang juga menjadikan tur Sumatera Barat ini sebagai ajang silaturahmi dengan para pendukungnya.

"Tur Sumatera Barat ini bagian dari silahturahmi Semen Padang dengan pecinta dan masyarakat Sumatera Barat," kata Rinold.

Setelah melawan Pasaman Selection, beberapa tim lokal asal Sumatera Barat lainnya juga akan dijajal oleh Semen Padang.

"Untuk saat ini, baru Pasaman Selection. Masih ada beberapa tim lokal lagi yang akan kami hadapi," ujarnya yang dikutip kompas.com.

Meski menghadapi tim yang kualitasnya jauh di bawahnya, Rinold mengatakan Semen Padang tetap akan menurunkan pemain terbaik di setiap pertandingan.


"Semua pemain akan dicoba pada pertandingan nanti," kata dia.

Setelah melawan beruji coba melawan tim lokal Sumatera Barat, skuad berjulukan Kabau Sirah itu bakal menjajal klub peserta Liga 1.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update