Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyidik KPK Sita Dokumen Proyek dari Rumah Bupati Solok Selatan

Jumat, 26 April 2019 | April 26, 2019 WIB Last Updated 2019-04-26T05:15:12Z
Padang Info.com - JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah dokumen terkait dengan proyek dari rumah kediaman Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria.

Penggeladahan di kediaman Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria yang terletak di Perumahan Asratek di Jalan Tanjung Karang nomor S 12 RT 02 RW 08, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Sumatra Barat dilakukan Kamis (25/4) siang.

"Benar ada kegiatan penggeledahan oleh tim KPK," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah melalui keterangan tertulis.

Meski KPK telah menggeledah rumah Muzni Zakaria sejak pagi tadi, namun belum diketahui kasus yang menjerat Bupati Solok Selatan tersebut.

Febri hanya mengatakan bahwa proses hukumnya sudah ada di tingkat penyidikan. Ia juga menambahkan informasi terkait perkara dan tersangka akan segera disampaikan.

"Namun karena tim masih bekerja di lapangan, nanti informasi lebih lengkap terkait perkara dan tersangkanya akan disampaikan menyusul," ucap dia.

Selanjutnya, Febri mengatakan bahwa tim KPK sudah menyita dokumen-dokumen terkait proyek dari kediaman Muzni.

"Dari lokasi disita dokumen-dokumen terkait proyek," tutur Febri.

Febri beralasan belum menyampaikan ke publik karena tim masih bergerak di lapangan untuk mengumpulkan bukti. Bila informasi telah lengkap, kata dia, KPK akan mengumumkan kasus ini. “Akan disampaikan informasi ke publik terkait status hukum orang tertentu dan pokok perkaranya seperti apa,” kata dia.
×
Berita Terbaru Update