Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deri Asta Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Kader PAN Sawahlunto

Sabtu, 01 Juni 2019 | Juni 01, 2019 WIB Last Updated 2019-06-01T06:43:24Z
Walikota Deri Asta menyerahkan  THR kepada salah seorang anak yatim, Jumat  (ris)
SAWAHLUNTO - PadangInfo.Com -  Walikota Deri Asta melaksanakan buka bersama dengan anak yatim piatu dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto, Jumat (31/5)

Deri Asta yang juga Ketua PAN  Sawahlunto itu menyelenggarakan buka bersama di sekretariat PAN di desa Santur Kec.Barangin Sawahlunto. Sedikitnya 150 orang menghadiri buka bersama, yang terdiri dari pengurus PAN tingkat desa dan Kelurahan, termasuk anak yatim piatu

Pada kesempatan itu dalam sambutan  ketua DPD PAN Sawahlunto Deri Asta mengtatakan ,salah satu ciri orang-orang yang mendustakan agama itu adalah mereka yang mengabaikan anak yatim. Untuk itu  setiap ada acara buka bersama yang dilaksankan lembaga pemerintah atau swasta maka  undanganlah anak yatim disekitar kantor

"Kita tidak ingin termasuk dalam kategori orang - orang yang mendustakan agama " kata Deri Asta

Kepada semua kader PAN yang mempunyai rezeky lebih diajak menyantuni  anak yatim , terutama sekali yang berada disekitar tempat tinggal kita " Karena ada hak mereka di dalam rezeki yang kita peroleh," ujar Deri Asta.


Usai melaksankan buka dan shalat magrib berjamaah, DPD PAN juga memberikan THR buat anak yatim yang diserhakan Deri Asta .(ris)
×
Berita Terbaru Update