Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Sawahlunto Buka Bersamaa dengan Forkopimda dan Insan Pers

Selasa, 14 Mei 2019 | Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T12:34:50Z
Ketua DPRD Sawahlunto Adi Ikhtibar ketika memberi kata sambutan jelang buka bersama (ris)
SAWAHLUNTO -PadangInfo.com.-  Guna mempererat tali silaturahim dengan Forkopimda dan Insan Pers, DPRD Sawahlunto menggelar Buka Bersama (Bukber) Senen,13/5/2019 bertempat di Gedung DPRD Sawahlunto.Acara ini juga dihadiri oleh Wako dan Wawako Sawahlunto, Deri Asta - Zohirin Sayuti. Disamping mempererat Silaturahim kesempatan itu juga digunakan oleh Ketua DPRD Sawahlunto, sekaligus mewakili Anggota DPRD yang tidak terpilih lagi untuk masa bakti 2019 - 2024.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Sawahlunto Adi Ikhtibar menyampaikan, " Bukber ini adalah merupakan agenda tahunan dan sudah menjadi tradisi bagi DPRD, namun Bukber kali ini juga merupakan Bukber terakhir bagi kami dan beberapa anggota lainnya sebagai penyelenggara karena  terhitung tanggal 13 Agustus 2019 nanti kami tidak lagi menjabat sebagai Anggota DPRD Sawahlunto untuk masa bakti 2019 - 2024,"ujarnay sembari menambahkan  lebih dari separoh kami akan digantikan oleh wajah - wajah baru.Banyak kekurangan - kekurangan yang mungkin kami lakukan selama masa bakti 2014 - 2019 untuk itu kami mohon maaf kepada semua pihak dan sampaikan juga salam maaf kami kepada semua warga kota Sawahlunto yang tidak hadir pada saat ini.

Lebih lanjut Adi Ikhtibar menyampaikan saran dan masukan bagi Pemko Sawahlunto, agar merespon dan menindak lanjuti semua laporan yang disampaikan oleh  25 Tim Safari Ramadhan (TSR) yang turun mengunjungi Masjid dan Mushalla dan menyerap aspirasi dari masyarakat beberapa waktu yang lalu. (Ris)
×
Berita Terbaru Update