Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Wartawan Sawahlunto Tiap Hari Bagi 75 Takjil Gratis pada Warga

Kamis, 30 Mei 2019 | Mei 30, 2019 WIB Last Updated 2019-05-30T15:15:38Z
Riswan Idris, salah seorang anggota Komunitas Wartawan Sawahlunto m,enyerahkan takjil kepada anggota Polisi setempat, Kamis (30/5)
SAWAHLUNTO - PadangInfo.Com - Sejumlah wartawan yang targabung dalam Komunitas Wartawan Sawahlunto  selama bulan ramadan ini  membagikan  sebanyak 75 paket takjil gratis  setiap hari. Takjil diberikan kepada warga kota yang melintas di depan Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto.

" Hari ini Kamis (30/5/19) merupakan hari terakhir kami membagikan takil gratis buat warga kota sawahlunto " ujar Koordinator Komunitas Wartawan Sawahlunto, Mas Anto Ula yang didampangi Riswan Idris

Rata - rata tiap harinya Komunitas membagikan 75 porsi takjil yang terdiri dari kolak, cendol delima dan gorengan yang mulai dibagikan setiap jam 5 sore, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga kota yang dengan antusianya menunggu, dalam waktu singkat semua ta'jil ludes dibagikan. Kegiatan ini salah bentuk peduli komunitas wartawan di kota ini

Malah, selama seminggu kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari beberapa Pejabat OPD dan BUMN. Kalangan ini ikut memberikan donasinya untuk  pengadaan takjil.

Pada hari terakhir kegiatan berbagi takjil kali ini, bertepatan dengan dimulainya Operasi Ketupat Singgalang 2019 oleh Polres Sawahlunto,Komunitas Wartawan Sawahlunto juga menyambangi Pospam yang kebetulan ada dekat lokasi (Lapseg-red) sambil menyerahkan paket takjil buat petugas yang sedang piket di Pospam tersebut.

"Ini  adalah kegiatan kami yang kedua. Pada Ramadan tahun 2020, kami akan kembali membagikan takjil," sebut Riswan Idris (ris)
×
Berita Terbaru Update