Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menteri Susi Tantang Bos Facebook Lomba 'Paddle'

Selasa, 09 Juli 2019 | Juli 09, 2019 WIB Last Updated 2019-07-09T08:14:44Z
Padanginfo.com - JAKARTA — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk lomba paddle. Hal tersebut Susi sampaikan lewat kolom komentar Instagram Zuckerberg.

Zuckerberg mengunggah fotonya sedang naik paddle di laut dengan caption foto "Tahoe sunset". Foto tersebut diunggah pada Senin (8/7/2019).

Dalam komentarnya, Susi menyampaikan betapa sukanya dia dengan paddling. Susi memang dikenal hobi berolahraga air mengayuh papan tersebut. Bahkan, ia pernah menantang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk berlomba olahraga air. Susi dengan paddle, sementara Sandiaga berenang.

Susi tak hanya menantang Zuckerberg, tapi jiga meminta hadiah 10 persen saham Facebook jika menang.

"Saya mau menantang kamu lomba paddle dan memenangi 10 persen Facebook," kata Susi dalam bahasa Inggris seperti dikutip kompas.com.

Susi menambahkan, jika ia memenangi 10 persen Facebook, ia akan menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar guna melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal. Susi juga akan membeli banyak kapal baru untuk para nelayan Indonesia.

"Juga membeli ribuan kapal baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa pergi memancing lebih banyak dan lebih baik," lanjut Susi.

Susi pun meminta 10 persen saham Facebook sebagai hadiah jika dia memenangi lomba tersebut. "Tentu saja saya akan menjualnya lagi kepada Anda," komentar Susi di postingan Zuckerberg, diikuti emotikon senyum.

Susi menaruh dua komentar di foto Zuckerberg tersebut. Di komentar pertama, Susi mengungkapkan betapa sukanya dia dengan paddle. Susi menyatakan, begitu memenangi lomba, saham Facebook yang ia dapatkan akan dijual lagi untuk kepentingan perairan Indonesia.

Ia akan membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal. Susi juga akan membeli banyak kapal baru untuk para nelayan Indonesia. "Juga membeli ribuan kapal baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa pergi memancing lebih banyak dan lebih baik," lanjut Susi.

Komentar Susi terkait tantangan tersebut dikomentari 17.371 komentar, bahkan melebihi komentar di foto Zuckerberg itu sendiri. Isinya berupa dukungan kepada Susi. Mereka sangat antusias dengan tantangan Menteri KKP tersebut dan berharap Zuckerberg mau menerima tantangannya.(*)
×
Berita Terbaru Update