Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Wako Deri Asta Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2021

Selasa, 23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB Last Updated 2019-07-23T12:27:40Z
Deri Asta (ris)
SAWAHLUNTO - padanginfo.com- Walikota Sawahlunto Deri Asta bersama istrinya akan menunaikan ibadah haji tahun 2021 mendatang. Ia jauh sebelumnya telah mendaftar secara reguler dengan mengunakan biaya pribadi.

"Daftar keberangkatan sudah dijadwalkan pihak terkait tahun 2021, " ujarnya, Selasa (23/.7)

Pernyataan Deri Asta sekaligus membantah dirinya akan menunaikan ibadah haji tahun 2019 ini, menyusul beredarnya informasi karena terkendala izin cuti dari Kemendagri. Pada hal izin itu sudah didapatnya. namun ada regulasi, selaku walikota ia tidak dibolehkan mengunakan biaya yang dibebankan  pada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)

Sebelumnya terbetik kabar di sejumlah pemberitaan di media massa maupun media sosial (medsos) yang  menyebut Walikota Sawahlunto batal berangkat haji karena tidak mendapat izin cuti dari. Dengan demikian, kabar itu  tidak benar dan dirinya telah mengklarifikasi pemberitaan tersebut

"Untuk itu, saya bersama istri berangkat ke tanah suci tahun 2019 nanti. Mohon doa warga Sawahlunto agar kami bisa berangkat menunaikan ibadah haji dan selamat pulang-pergi," ujarnya (yd/ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update