Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Radio Sawahlunto 99,9 FM Kerjasama Dengan 17 Radio Pemerintah

Kamis, 24 Oktober 2019 | Oktober 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T06:21:01Z
Wiza Anrita, ketika meneriman penghargaan KPID Award 2018 (*/ris)
SAWAHLUNTO-PADANGINFO.COM- Radio Sawahlunto 99,9 FM akan meluncurkan program baru  yang berkerjasama dengan jaringan  siaran 17 Radio Milik Pemerintah lainnya.Hal ini disampaikan Pimpinan Lembaga Penyiaran OPublik Lokal   Wiza Anrita kepada PadangInfo.com, Rabu (23/10/19).

Wiza menjelaskan program diberi nama Indonesia Live, yang menyuarakan program masing - masing daerah  di  17 Radio yang masuk program siaran bersama tersebut setiap harinya. Program ini akan  mengudara  28 Oktober 2019 jam 11.00 WIB setelah siaran oleh raga Pro.3 RRI.

17 Radio yang tergabung dalam siaran Indonesia Live tersebut yaitu, Sawahlunto FM, Sumatera Barat, Gagak Rimang FM, Blora Jateng, Sonata AM/FM Kota Bandung Jabar, In Radio FM, Babel, RPKD Denpasar FM, Bali,  Tanggerang Radio FM, Banten,Mahardika FM, Kota Blitar Jatim ,Radio Publik Mimika FM, Papua,Suara Kota Mataram FM, Nusa Tenggara Barat, Gema Randik FM, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Abdi Persada FM, Banjarbaru, Kalimantan Selatan,  Maros FM, Sulawesi Selatan,  RPD Kutim FM,Kutai Timur, Kalimantan Timur, Suara Pacitan FM, Pacitan Jatim, Batara FM, Barito Utara, Kalimantan Tengah, RSKK FM, Kupang, Nusa Tenggara Timur dan Slawi FM, Kabupaten Tegal Jateng.

Disamping siaran Indonesia Live, Sawahlunto FM juga punya program siaran bersama lainnya, Suara Nusantara setiap hari Senin yang diisi oleh 25 LPPL setiap jam 10.00 WIB, Suara Asosiasi diisi oleh 11 LPPL setiap harinya jam 15.00 WIB,adapun semua siaran bersama tersebut Host Redakturnya adalah dari Sawahlunto FM.

" Kepercayaan yang diberikan oleh Asosiasi LPPL ini perlu kita syukuri secara bersama sekaligus sebagai pemacu semangat bagi jajaran Sawahlunto FM untuk memberikan yang terbaik. Tahun 2018 kita berhasil mendapatkan KPID Award 2018 kategori Fiture Terbaik dan mudah-mudahan dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Barat (KPID) 2019 prestasi tersebut bisa kita pertahankan." pungkas Wiza. (Ris)


Sejak dikelola Wiza Anrita bersama krunya, radio Sawahlunto 99,9 FM,pernah meraih penghargaan Utama dalam kategori Host Program Nusantara Terbaik se Indonesia dan Juara Dua Nasional kategori Radio Lokal dalam rangka HUT Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di Bandung beberapa waktu lalu (ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update