Notification

×

Indeks Berita

PT AIC Jaya Serahkan Bantuan Perangi Covid-19

Rabu, 25 Maret 2020 | Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T07:42:02Z
Tim GTP Covid-19 Kota Sawahlunto terima bantuan disinfektan.
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Terpanggil untuk meringankan beban Pemko Sawahlunto dalam menangkal penyebaran virus corona khususnya di Kota Sawahlunto, PT Alied Indo Coal Jaya (AICJ) serahkan bantuan disinfektan kepada Team Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Sawahlunto.

"Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat dan mengurangi beban Pemko Sawahlunto dalam menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di Sawahlunto." sebut Direktur PT AIC Jaya, Fedrya Nanda melalui Buyung yang memimpin rombongan menyerahkan bantuan tersebut, Selasa (24/3/2020).

"Kami mewakili pimpinan PT AIC Jaya menyerahkan sedikit bantuan disinfektan kepada posko Covid-18 kota sawahlunto ini. Semoga wabah corona ini segera dapat kita atasi," kata Buyung.

Bantuan disinfektan tersebut diterima oleh team gugus tugas di posko COVID_19 Kota Sawahlunto yang diwakili oleh Sriwareski Ismal SKM selaku Kasi P2P dan Rina Nasri SKM, Mulya cahyana SKM, Maria Amd Kep dan beberapa anggota lainnya selaku team gugus tugas di posko COVID_19 Kota Sawahlunto.


"Terimah kasih atas kepedulian PT AIC Jaya terhadap pencegahan penyebaran virus corona ini," ujar Sriwareski seraya menghrapkan kepedulian PT AIC Jaya tersebut juga diikuti perusahaan lainnya yang beroperasi di Sawahlunto.(ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update