Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Warga, Pengusaha Dharmasraya Bagikan Sembako

Minggu, 05 April 2020 | April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T13:03:39Z
Teddy (pakai topi) saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Salah satu bentuk kepedulian  terhadap  terhadap warga yang kurang  mampu  akibat wabah  Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya, pengusaha lokal  Teddy Deska Zulfikar Atut memberikan  batuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako.

Pengusa muda Direktur CV X Dareh ini menjelaskan bantuan sembako  terhadap warga yang kurang mampu diserahkan di Nagari Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya. "Ini bentuk kepedulian kita terhadap warga yang sekarang makin sulit bekerja," ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa sembako. Terdiri dari beras dan minyak goreng. Diserahkan sebanyak 300 paket. "Masing-masing paket berisikan 10 kg beras dan 2 liter minyak goreng," jelasnya.

Teddy berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga. "Apalagi sekarang kita akan menghadapi bulan puasa. Tentu kebutuhan meningkat," katanya.

Meski begitu, diingatkan Teddy agar warga tetap aktif bekerja seraya tetap memperhatian larangan dan aturan pemerintah terkait dengan upaya antisipasi terhadap penyebaran virus corona. "Mari kita sama-sama berdoa agar kondisi yang sulit ini cepat berakhir," tuturnya.(eko)
×
Berita Terbaru Update