Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Peduli Warga, Relawan Gerindra Dharmasraya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 05 April 2020 | April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T02:43:05Z
Pengurus DPC Gerindra Dharmasraya bersama relawan melakukan penyemprotan disinfektan di dua lokasi.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Mengatisipasi dan memutus mata rantai virus Covid 19, DPC Gerindra Dharmasraya melakukan penyemprotan disinfektan. Dengan menggunakan kendaraaan dilakukan penyemprotan di Tarantang dan Kecamatan Koto baru, Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan tersebut Sabtu (04/10) turut dihadiri oleh anggota DPRD Dharmasraya dari Fraksi Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra Ketua Komisi III, Andri Saputra SH Ketua Fraksi, Alisa Septiani Sekretaris Komisi I. Juga hadir Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Syofwan Hori serta anggota dan relawan dari Partai Grendra Kabupaten Dharmasraya.

Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah virus carona dilakukan terhadap tempat ibadah dan rumah warga serta jalan sekitar pemukiman warga.

"Kami berharap tindakan pencegahan dengan semaksimal mungkin adalah salah satu hal yang wajib dilakukan," ujar Rosandi. Dikatakannya, penyemprotan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Gerindra terhadap permasalahan yang kini dialami warga dunia.

Ia juga mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan. Dan tetap berada di rumah. "Mari kita semua mematuhi himbauan yang sudah disampaikan pemerintah. Itu semua demi keselamatan kita juga," tuturnya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update