Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

4 Orang Pegawai Pemprov Sumbar Positif Covid-19

Senin, 08 Juni 2020 | Juni 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T06:54:33Z
Kantor Gubernur Sumbar. (f:dok)
padanginfo.com - PADANG - Dalam tahapan implementasi penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Sumbar, 4 orang pegawai positif covid-19.

Dari hasil pemeriksaan Covid-19 di Laboratorium Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, 4 orang pegawai di lingkungan Pemprov Sumatera Barat dinyatakan positif terpapar virus corona.

Pemeriksaan dilakukan Sabtu (6/6/2020). Dalam kesempatan itu dilakukan pemeriksaan terhadap 30 sampel. Ikut dalam kelompok pemeriksaan itu Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.

Sebagaimana yang dilaporkan Kepala Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi FDOK Unand, Dr dr Andani Eka Putra MSc, tanggal 7 Juni 2020, 4 orang pegawai dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Ada pun 30 orang sampel yang diperksa tersebut sebelumnya sudah menjalani tes swab yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar. Ke-30 orang tersebut semula dengan status OTG (orang tampa gejala).

Empat yang positif tersebut adalah RM (pria), HS (pria), NR (wanita) dan Mu (pria).

Terkait data ini, Plt Kabiro Humas Pemprov Sumbar Zardi Syarir yang dihubungi padanginfo.com via WA sampai berita ini diturunkan belum memberikan respon.(afr/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update