Notification

×

Indeks Berita

Audy Minta Milenial Sumbar Jauhi Narkoba

Jumat, 26 Juni 2020 | Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T03:18:06Z
padanginfo.com-PADANG-Calon Wakil Sumbar Audy Joinaldy mengingatkan dan meminta  mengingatkan generasi milenial Sumbar khususnya, untuk menjauhi Narkoba.

Ajakan Audy Joinaldy itu bertepatandengan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

"Sebagai tokoh milenial Sumbar  saya ingin memotivasi dan mengingatkan generasi milenial Sumbar khususnya, untuk menjauhi Narkoba. Mari kita berpikir positif menuju hari depan, karena masa depan itu adalahg sekarang," ujarnya.

Menurut pengusaha yang bergerak dibidang pertanian dan peternakan di wilayah Indonesia bagian Timur itu, penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf.

Putra Minang ini mengingatkan, sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja, atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah generasi milenial.Penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang dapat berdampak pada kesehatan dan masa depan. Karena itu, generasi milienial diharapkan untuk menghindari narkoba dengan berkegiatan positif.

"Hanya dengan Kegiatan positif dapat  menghindar dari narkoba," ujar wakil gubernur Sumbar yang bakal berpasangan dengan Mahyedi pada pilkada Gubernur Sumbar, Desember mendatang

Itu sebab, katanya, dalam era digital ini, ada banyak kemudahan yang bisa dilakukan untuk berkegiatan postitif. Salah satunya memanfaatkan sosial media, bisa menjadi sarana untuk berkreasi sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Misalnya dengan menampilkan hobby seperti olahraga, bermusik, membaca buku, mengunjungi tempat wisata, berkebun, mencoba resep kekinian dikalangan milenial yang sedang trend disosial media, dan lain sebagainya.

Ia berpesan, menampilkan hal-hal postif dalam keseharian dengan mengutamakan norma yang ada tentunya akan membawa dampak baik untuk masa depan generasi milenial.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update