Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Kodim 0311 Pesisir Selatan Gelar Donor Darah

Rabu, 10 Juni 2020 | Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T06:50:11Z
padanginfo.com - PESISIR SELATAN - Kodim 0311 Pesisir Selatan menggelar Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr. Muhammad Zein Painan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (9/6).

Bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Ke-70 Kodam 1 Bukit Barisan itu dipusatkan di Makodim setempat, dan diikuti pendonor dari anggota Kodim 0311 Pesisir Selatan sendiri.

Direktur RSUD dr Muhammad Zein Painan, dr Sutarman mengapresiasi kerjasama Kodim 0311 Pesisir Selatan dengan Unit Transfusi Darah RSUD dr.Muhammad Zein Painan dan PMI Pesisir Selatan tersebut.

"Kegiatan sosial donor darah ini diharapkan bisa terus dilakukan dan diikuti oleh pihak lainnya. Kita terus memberikan pelayanan terhadap kegiatan donor darah tersebut," ucapnya.

Disebutkannya, pada masa Pandemi Covid-19 ini, stok darah di rumah sakit semakin menipis, sementara kebutuhan akan stok darah bagi pasien di rumah sakit tetap tinggi.

Dengan adanya bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Kodim 0311 Pesisir Selatan bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah RSUD dr.Muhammad Zein Painan dan PMI ini, tentu sangat membantu bagi pasien di rumah sakit yang benar-benar sedang membutuhkan darah.

"Sejalan dengan kegiatan bakti sosial ini, sekaligus kami mengimbau kepada rekan-rekan dan masyarakat yang akan mendonorkan darahnya, silahkan langsung menuju ke Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr. Muhammad Zein Painan, kami siap memberikan pelayanan terbaik," jelas.(*)
×
Berita Terbaru Update