Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Walikota Deri Asta Lantik dr. Ambun Kadri sebagai Sekda Kota Sawahlunto

Kamis, 11 Juni 2020 | Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T04:49:35Z
Walikota saat melantik Ambun Kadri sebagai Sekda Kota Sawahlunto, Kamis (ris)

PadangInfo.com - SAWAHLUNTO - Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto yang baru, dr.Ambun Kadri menggantikan Pjs. Sekda Kota Sawahlunto Ir.Irzam Aziz bertempat di Hall PT. Bukit Asam Ombilin, Sawahlunto, Kamis (11/6)

Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia seleksi (pansel) yang sudah bekerja keras melakukan penilaian terhadap 9 calon Sekda Kota Sawahlunto. Penilaian yang dilakukan adalah, intelektualitas, spiritual, emosional serta rekam jejak para peserta seleksi. Walikota juga memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada semua peserta yang sudah mengikuti seleksi pemilihan Sekda Kota Sawahlunto ini.

" Semua peserta yang mengikuti tes seleksi ini hebat-hebat, tapi tentu ada yang terbaik diantara orang-orang hebat tersebut untuk mengemban dan menjalankan amanah sebagai Sekda Kota Sawahlunto" ungkap Deri Asta.

Lebih lanjut Deri Asta mengharapkan Sekretaris Daerah yang baru dilantik, dr.Ambun Kadri dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk memajukan Kota Sawahlunto  ini nantinya, sebagaimana cita-cita kita bersama, Sawahlunto Yang Lebih Baik.

Ambun Kadri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, sebelum pindah tugas ke Kota Solok, Ambun Kadri juga berdinas di Kota Sawahlunto. Terkait kiprahnya di birokrasi, Ambun Kadri merangkak dari bawah. Dia pernah menjadi pimpinan Puskesmas dan pejabat struktural di Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto

Dalam pelantikan tersebut hadir juga Walikota Solok, Zul Alfian, Wakil Walikota Sawahlunto,Zohirin Sayuti,Ketua DPRD Sawahlunto, Eka Wahyu,SE, Kajari Sawahlunto,Khunaifi Alhumami,  Kapolres Sawahlunto,Junaidi Nur,Ketua LKAAM, Bundo Kandung ,seluruh Kepala Badan dan OPD, BUMN/BUMD serta Undangan lainnya. (Tety/Ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update