Notification

×

Indeks Berita

Ayo, Sobat Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam Gelar Lomba Logo

Selasa, 25 Agustus 2020 | Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T02:15:19Z

Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam (hms)
Padanginfo.com-PADANG– Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam kian mendapat sambutan hangat di tengah-tengah masyarakat. Tak heran, para pendukungnya terus bermunculan di dunia nyata dan dunia maya (media sosial). 

Seperti fans yang cukup giat bersoslisasi terkait calon dengan tagline Milenial Manang (Minang) ini, Sobat Audy yang anggotanya terus bertambah.

Bahkan, untuk terus eksis, Sobat Audy menggelar sebuah lomba pembuatan logo mereka di media sosial instagram. Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Joen” Amri menyebutkan, lomba itu digagas Sobat Audy untuk menyemarakkan suasana Pilkada.

“Ya, ada lomba membuat logo untuk sobat semua. Karena masih ada yang meminta, maka waktu untuk mengirim gambar logo Sobat Audy kita perpanjang sampai tanggal 2 september 2020. Dan pengumuman pemenang tanggal 5 september 2020,” kata Joen yang menyebut hadiah total Rp2 juta.

Dia mengingatkan, jangan lupa ya, bagi yang belum ikutan membuat logo sobat Audy, segera kirim, mumpung waktunya masih ada. “Cara ikutnya, daftar dan baca di FAQ-nya di https://FORMS.GLE/XMLNVNAF8BEZ9JPLB dan follow dan tag karya kamu ke media sosial instagram @SOBATAUDY atau @AUDY_GO_SUMBAR,” kata Nuzul Amri.


Dia menunggu semua masyarakat Sumbar yang tertarik dalam agenda lomba ini. “Ditunggu yaa sobat semua.Goodluck,” katanya. (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update