Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bank Nagari Bangun Satu Unit Halte di Depan Pasar Songket Sawahlunto

Kamis, 13 Agustus 2020 | Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T08:21:34Z
Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal menyerahkan bantuan pembanguan satu unit Halte kepada Walikota Deri Asta. Penyerahan bantuan secara simbolis  itu disaksikan Kacab Bank Nagari Sawahluton, Fauzan (ris)
padanginfo.com -SAWAHLUNTO - Bank Nagari melalui  Corporate Social Responsibility (CSR) membantu pembangunan satu 1 unit halte untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Sawahlunto. Halte tersebut telah selesai  dibangun di depan Pasar Songket Sawahlunto, tepatnya di Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang.

Penyerahan halte itu secara simbolis langsung diserahkan  Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta pada Rabu 12 Agustus 2020 di Balaikota. Penyerahan itu juga dihadiri Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan.

Walikota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan terimakasih atas bantuan halte dari Bank Nagari tersebut. Diharapkan Walikota, kerjasama Bank Nagari dengan Pemko Sawahlunto dapat semakin ditingkatkan.

"Halte ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga dan pengguna jalan di sana. Sekarang sudah bisa menunggu kendaraan sambil duduk dan berteduh. Kita pesan pada Pemerintahan terdepan di sana (Kecamatan dan Desa) serta warga sekitar agar dapat menjaga halte tersebut sehingga dapat kita pakai untuk waktu yang lama," kata Walikota Deri Asta.

Bantuan halte tersebut, disebutkan Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal merupakan wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat dan lingkungan. (Tety/Ris))

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update