Notification

×

Indeks Berita

Dirjen BPU MA Ziarah ke Makam Ayahnya di Kolok Nan Tuo Sawahlunto

Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T09:44:23Z
Dirjen Badan Peradilan Umum MA H Prim Haryadi yang ziarah ke makam ayahnya di Kolok Nan Tuo, Sawahlunto. (f:dok)
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Dr H Prim Haryadi SH MH, Direktur Jenderal (Dirjen) Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia berkunjung ke Kota Sawahlunto untuk berziarah ke makam ayahnya H Baharudin di Desa Kolok Nan Tuo, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, Senin (3/8)

Rombongan protokoler pejabat Eselon I Mahkamah Agung Republik Indonesia itu tiba di pemakaman sekitar pukul 11.45 WIB. Prim Haryadi tiba didampingi istri dan kedua anaknya. Kedatangan Prim disambut oleh keluarga Ibu Tasmidar yang merupakan kemenakan dari ayahahanda Dr Prim.

Usai berziarah ke makam ayahanda, Prim dan rombongan singgah di salah satu rumah keluarganya di Desa Kolok Nan Tuo. Sebelum bertolak ke Jakarta dengan jadwal keberangkatan penerbangan pukul 16.00 WIB, Prim Haryadi beserta rombongan mengadakan pertemuan di Kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto di Kandi, Sawahlunto.

"Terima kasih kepada teman-teman dan sanak saudara yang telah membersihkan makam ayah saya. Sebenarnya saya tidak ingin formil-formil begini, tapi karena jabatanlah yang membuatnya begini. Saya minta maaf sebelumnya, tak sempat berlama-lama," ujar Prim. (Hi/Ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update