Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laka Lantas di Lintas Sumatera, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Tergilas Truk

Kamis, 13 Agustus 2020 | Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T11:37:22Z
Seorang warga Koto Baru, Dharmasraya, korban kecelakaan yang meninggal di TKP, dengan mobil ambulans dibawa ke Puskesmas Koto Baru. (f:dok)
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Seorang warga Koto Baru, Dharmasraya, menjadi korban kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Sumatera itu menyebabkan Jonedi tewas di tempat kejadian.

Keterangan yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Kamis (13/8/2020) siang. Kronologisnya berawal ketika kendaraan truck Hino BA 9388 OU yang dikemudikan oleh Hendrik datang arah Bungo menuju Padang beriringan dengan kendaraan minibus Carry.

Setiba di TKP, kendaraan Truk Hino mendahului Minibus Carry tersebut, Di saat yang bersamaan dari arah belakang truck Hino datang sepeda motor Honda Beat BA 3315 VV yang dikendarai oleh Jonedi.

Diduga saat akan mendahului truk itu, mungkin karena terlalu kencang hendak memotong, sepeda motor menyenggol badan truk. Akibatnya, sepeda motor terjatuh. Jonedi pun terpental. Badannya pun terlintas ban truk.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat BA 3315 VV meninggal dunia di TKP. Dan kemudian korban dibawa ke  Puskesmas Koto Baru.

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah SIK MT yang dihubungi melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi SH yang didamping Kanit Laka Ipda Okdianto SH menyebutkan kasus kecelakaan dengan seorang korban meninggal itu kini dalam penanganan.

"Saat ini kasus kecalakan dalam pemeriksaan  dan penyilidikan satuan Laka Polres Dharmasraya Serta barang bukti jug kita amankan," ujar Iptu Feri Yuzaldi.(*)
×
Berita Terbaru Update