Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mahyeldi-Audy Joinaldy Buka Turnamen Bulutangkis di Solok

Minggu, 30 Agustus 2020 | Agustus 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T05:45:22Z
Mahyeldi-Audy Joinaldy saat membuka turnamen Bulutangkis di Cupak, Kabupaten Solok. (f:dok)
padanginfo.com - SOLOK - Disamping terus mensosialisasikan program-programnya, pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy juga tidak lupa mengikuti acara-acara ringan namun bermanfaat. Seperti kegiatan olahraga yang menyehatkan.

Minggu (30/8) pagi, pasangan politisi senior dan pengusaha milenial sukses ini menghadiri pembukaan Turnamen Badminton di Jorong Panyalai, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Keduanya begitu kompak membaur dengan peserta.

Turnamen yang dibuka langsung Mahyeldi-Audy itu memperebutkan piala Mahyeldi-Audy. Menurut panitia, kegiatan itu dilaksanakan masih berkaitan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia (RI).

Sebelum membuka acara, Mahyeldi bersepeda bersama sejumlah komunitas sepeda yang ada di Kota SOlok. Namun Audy tidak ikut.

Ketua DPC PPP Kota SOlok Herdiyulis menyebutkan, Audy sendiri tidak ikut bersepeda karena menghadiri pertemuan dengan Nofi Candra, Calon Bupati Solok yang diusung PPP. Pertemuan berlangsung hangat di salah satu tempat sarapan pagi di Nagari Salayo, Kabupaten Solok.

Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Joen” Amri menyebutkan, pagi itu, dia bersama Cagub Mahyeldi fokus dengan agenda pembukaan turnamen bulutangkis di Cupak. “Antusias terhadap turnamen ini cukup baik. Mereka juga siap mendukung program Mahyeldi-Audy di Pilgub Sumbar ini,” kata Joen.

Ketua Panitia Nofriadi, kader PKS Kabupaten SOlok menyebutkan, acara itu berlangsung sukses dan para peserta sangat antusias bertemu langsung dengan Mahyeldi-Audy.

“Acara begitu hidup karena dihadiri pasangan calon yang memiliki peluang besar menang di Pilgub Sumbar,” katanya.

Acara digelar Komunitas Lentera Hijrah Adventure Sumbar dan diikuti oleh 30 pasang peserta se-Sumbar. Komunitas ini rutin latihan badminton 3 kali sepekan. “Terima kasih atas kedatangan Ustaz Mahyeldi dan Bang Audy ke sini,” katanya.

Dalam kesempatan itu Audy menyebutkan, badminton adalah olahraga yang sangat digemarinya di samping lari atau marathon. “Mari kita jaga stamina di tengah kondisi saat ini. Biasakan terus dalam pola hidup sehat,” kata Audy Joinaldy Dt Rajo Alam Pasisie.

Mahyeldi juga memiliki kegemaran terhadap olahraga badminton ini. Dia meminta, turnamen seperti ini tetap digalakkan, agar menyehatkan masyarakat. “Terima kasih atas partisipasi semua pihak di turnamen ini,” katanya. (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update