Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI ke-75 di Sijunjung Kibarkan 1.000 Bendera Merah Putih

Jumat, 14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T08:59:14Z
Dandim 0310 SSD melakukan pemasangan bendera Merah Putih di RTH Logas, Muaro Sijunjung. (f:dok)
padanginfo.com - SIJUNJUNG - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia, anggota TNI dan Polri serta pewakilan unsur Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengadakan pemasangan dan pengibarkan 1000 bendera Merah Putih yang diadakan di Ruang Tata Hijau (RTH) Logas Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Jumat (14/08)

"Pemasangan dan pengibarkan seribu bendra Merah Putih dilakukan serentak pada wilayah teritorial Kodim 0310/SSD," sebut Dandim 0310/SSD Letnan kolonel Inf Endik Hendra Sandi SSos MI Pol seusai pelepasan tim pemasangan dan pengibarkan seribu bendra Merah Putih.

Selain pemasangan dan pengibarkan seribu bendra Merah Putih, kegiatan lainnya yang diadakan gotong royong membersihkan tempat ibadah dan makam pahlawan serta tempat yang bersejarah lainnya. Kemidian dilanjutkanan pada malam 17 Agustus nonton bersama Film Perjuangan.

"Untuk meningkatkan generasi muda untuk mencintai negara ini dan mengahargai para pejuang kemerdekaan, kita akan membagikan masker merah putih dalam masa pademik covid-19," jelasnya.

Disebutkan Dandim dalam memperingati memperingati Hari Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia, mari bersama-sama untuk saling menjalin persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghormati para pejuang kemerdekaan.(*)
×
Berita Terbaru Update