Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Warga Kehilangan Uang di Sungai Rumbai, Seorang Residivis Diamankan

Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T12:39:15Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Seorang residivis spesialis pencurian dengan pemberatan (Curat) diamankan oleh satuan Reskim Polres Dharmasraya di jalan lintas Sumatera Sungai Rumbai.

Dalam penangkapan tersebut diamankan barang bukti satu unit HP smartphone inpinik warna hitam. Satu helai baju kaos warna oranye bertuliskan ocean pacific.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto SH menyebutkan seorang residivis spesialis pencurian dengan pemberatan yang telah meresahkan masyarakat.

Sebelumnya, sorang warga yang menjadi korban atas perbutan pelaku dengan tempat kejadian peristiwa di salah satu rumah makan yang berada Sungai Rumbai.

Warga bernama Riadi Ari Irianto (35) alamat Jalan Pancing 3 Lingkungan V Desa Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara sedang beristrihat di rumah makan tersebut. Saat terbangun dilihatnya tasnya yang berada di atas kepalanya raib. Tas tersebut beriisikan uang tunai sekitar Rp 13 juta.

Riadi kemudian memberikan laporan ke Polres Dharmasraya. Berdasarkan laporan masyarakat tersebut : LP / 78  / K/ VIII / 2020 , tim unit Opsnal Polres Dharmasraya dipimpin oleh kanit Resum Ipda Agung, bersama anggotanya melakukan penyilidikan.

Senin (03/08) malam sekitar pukul 23:00 WIB diamankan seorang residivis yang bernama Sepri (25) yang tinggal di Ampang Kuranji, Jorong Lubuk Kgam, kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di polres Dharmasraya untuk di lakukaan penyilidikan lebih lanjut," jelas AKP Suyanto.(*)

Info Lainnya

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update