Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota Koramil dan Polsek Koto Baru Bagi Masker

Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T13:42:03Z

Anggota Koramil dan Polsek Koto Baru, Dharmasraya, membagikan masker di pasar kepada warga.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Menjelang Hari HUT TNI yang ke 75 pada tahun 2020, anggota Koramil 10 Koto Baru bersama anggota Polsek Koto Baru serta pemerintah Nagari Koto Baru membagikan ratusan masker kepada warga yang berada di Pasar Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (23/09).

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi SSos MI Pol melalui Danramil 10 Koto Baru Kapten Inf Haryono saat ditemui awak media di Koramil 10 Koto Baru mengatakan menjelang Hari HUT TNI yang ke 75 pada tanggal 5 oktober 2020, kemudian dalam bentuk kepedulian TNI di masa pandemi covid 19.

"Kami dari anggota Koramil 10 Koto Baru Bersama anggota Polsek Koto Baru serta pemerintah Nagari Koto Baru membagikan ratusan masker kepada warga yang berada di Pasar Koto Baru," ujarnya.

Disebutkannya, kini semua warga yang hendak keluar rumah wajib menggunakan masker. Anjuran itu sesuai dengan Badan Kesehatan Dunia (WHO). "Bagi masyarakat dapat menggunakan masker kain yang bisa dicuci berkali-kali namun tetap menjaga jarak 1-2 meter. Apa lagi saat ini dengan adanya dengan adanya perda propinsi suamtera barat nomor 15/5B/tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa padamic covid 19," jelasnya.
 
"Melihat kondisi tersebut pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya untuk menggunakan masker jaga kebersihan dan jaga jarak, patuhui protokol kesehatan," ujarnya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update